Jumat, 15 April 2011

5 cara mencintai seseorang dengan KETULUSAN

ini 5 cara menurut gw untuk mencintai seseorang dengan ketulusan...:

1. APA ADA nya, ya apa ada nya itu adalah hal yang paling pertama karna biasanya orang yang sedang atau mau mencintai seseorang dia akan berpura" menjadikan dirinya menjadi orang lain atau dengan kata lain orang sedang/mau mencintai seseorang akan berusaha menjadikan dirinya terlihat sempurna, sebenernya itu SALAH karna cinta yang tulus berawal dari ke jujuran tanpa ada kebohongan. maka nya kalian harus coba jadi diri sendiri ketika sedang/mau mencitai seseorang karna cinta yang tulus adalah ketika seseorang itu menerima smua kekurangan yang qta miliki....

2. MENERIMA smua KELEBIHAN dan KEKURANGAN PASANGAN KITA. yang kedua itu adalah lawan dari poin pertama tadi kita harus dapat mencintai seseorang dengan menerima smua kekurangnya karna ga ada manusia yang sempurna didunia ini setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing",jangan selalu mencari yang terbaik tapi jadikan yang qta miliki itu adalah yang terbaik buat kita dan itu smua jgn dijadiin masalah justru dari kekurang itu kita harus bisa mengisi dan melengkapinya.

3. PERCAYA. karna cinta itu butuh kepercayaan satu sama lain, kita ga kan slalu disampingnya, ga akan slalu ada setiap detik bersamanya jadi kita ga tau apa aja yang dia lakukan ketika kita tidak sedang bersamanya. maka nya KEPERCAYAAN itu dibutuhkan, kita harus percaya dan selalu positive thinking agar hubungan ini tidak selalu dilanda masalah cemburu yang ga jelas.
 

4. jangan terlalu POSSESSIVE, iya kenapa kita ga boleh terlalu possesive sama pasangan kita, karna kebanyakan hubungan berakhir cuma karna sifat possessive itu. buat kita sich ga ada masalah kita punya sifat itu tapi buat pasangan kita itu akan jadi masalah yang sangat berat, sering kan kita ngalamin ngelarang pasangan kita buat bertemen dengan teman" wanita/pria, padahal memang itu hanya sebatas teman tapi karna kita yang punya sifat possessive akan selalu berfikir kalau dia akan selingkuh dengan teman wanita/pria itu.

5. dan yang terakhir PENGORBANAN, ini kata trakhirnya pengorbanan setiap pasangan harus rela berkorban demi hubungannya. ya bukan harus mati demi cinta tapi bagaimana qta membuat hubungan itu penting buat qta, karna tanpa pengorbanan hubungan akan terasa hampa ya contohnya sesibuk apapun kegiatan qta tiap hari tapi harus tetep melakukan komunikasi agar pasangan qta yakin dia masih orang yang di anggap penting buat qta.

segitu ajja dulu 5 cara mencintai dengan ketulusan.
next gw bakal kasih tau yang lain nya.... :) hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar