Senin, 18 April 2011

CINTA dan AMBISI

CINTA... definisi yang kaya gimna sich yang bs mengartikan kata CINTA...???
banyak orang yang bilang dia cinta orang lain tapi gw yakin dari mereka yang bilang itu hanya 20% orang yang bener" mengerti arti kata CINTA, selebihnya cuma AMBISI.
knp gw gw bilang ambisi...??? yaa pernah ga kalian ngerasa ingin memiliki seseorang untuk jadi bagian dalam hidup kalian...??? jawabannya pasti pernah trus kalian menyebut itu sebuah cinta, yakan...???
sebenrnya CINTA itu bukan cuma rasa ingin memiliki satu sama lain lebih dari itu, CINTA yang tulus adalah KETIKA KITA MERELAKAN KEPERGIAN ORANG YANG KITA SAYANG PERGI DENGAN ORANG LAIN YANG AKAN MEMBUAT ORANG YANG KITA CINTAI ITU BAHAGIA.
memang kita harus memperjuagkan CINTA, tapi klo nyatanya orang yang kita cintai itu ga bahagia berarti kita harus melepasnya demi kebahagiaan nya.
itu yang tadi gw bilang perbedaan CINTA dan AMBISI, klo kita memaksa mempertahankan sebuah hubungan dengan alasan sebuah kata CINTA  tapi ga perduli kebahagiaan orang yang kita cintai ya itu namanya hanya sekedar AMBISI bukan CINTA.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar