Selasa, 12 April 2011

tentang gw

ya ini tasti pertama gw di blog ini, sebelum nya gw mau cerita dulu siapa gw.
gw bobby cowo 22 tahun, sebenernya kehidupan gw ga ada yang spesial tapi gw akan coba share ke kalian smua cerita hidup gw.
to the poin ajja saat nie gw punya cwe yang nama nya aya, udh hampir 2tahun gw hubungan sama dua tapi sampai hari ini pun ga tau knp kaya nya gw ga kenal siapa dia yang sebenernya. iya kenapa gw bilang gw ga kenal dia yang sebenernya karna hampir dari smua omongannya itu boong maka nya sampai saat ini gw ga tau mana omongan dia yang bener/mana omongan dia yang boong smua nya sama. entah lah...
tapi lepas dari itu smua gw sayang bgt sama dia dan mudah"an diapun sayang sama gw.
tapi akhir" ini ada yang beda sama dia gw ga tau apa itu karna salah gw atau emang dia nya yang udh dapet cowo lebih baik dari gw,  kaya contohnya kemarin malam minggu 9 april 2011 jelas" itu malam minggu dan udh pasti gw bakal jemput dia di kost nya eh ga tau kenapa waktu gw tlp dia pengen jemput dia malah bilang klo malam ini dia udh punya janji sama temennya cwe itu alesan dia. gw ga langsung percaya gtu ajja gw mutusin wat tetep ke kost'an nya tapi apa yang gw dapet emang dia lagi makan disalah satu tenda pecel ayam deket kost'an nya sama temennya cwe tapi disamping temennya itu ada cowo juga 2 orang yang lagi ngobrol juga sama dia. yaudah disitu gw marah bgt gw ga nyangka dia kaya gtu. kenapa sich dia ga jujur ajja sama gw. gw juga bakal trima klo dia jujur dan mutusin gw demi orang lain karna gw ga mau qta tetep ngejalanin hubungan dengan kebohongan. tapi akhirnya malam itu ya kira-kira jam 12 mlm dia telphone gw sambil nangis" minta maav trus ngejelasin  klo cowo itu bukan siapa"nya....
yaudh gw juga ga tega sama dia lagian lepas dari smua itu gw juga masih tetep sayang sama dia akhirnya gw mavin dia dan ngasih kesempatan sekali lagi ke dia.
ya gtu dech singkatnya ceruta cinta gw sama aya tapi masih banyak bgt cerita yang pengen gw ceritain ke kalian tapi kaya nya tangan gw cape bgt,,,
next dech gw lanjut dengan cerita" yang lebih asik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar